Arsenal Yang Siap Menjadi Rumah Baru Wonderkid Chelsea Ini

Gambar terkait

BERITALIVE – Klub EPL Chelsea terancam yang akan dapat kehilangan pemain muda yang berbakat mereka, Kenedy. Sang pemain yang telah dikabarkan tengah dipantau serius dengan rival sekota mereka, Arsenal.

Dikenal sebagai salah satu pemain muda yang berbakat Chelsea, Kenedy yang tidak masuk dalam rencana Conte pada musim ini. Alhasil ia yang dipinjamkan ke Newcastle United buat mendapatkan menit bermain lebih.

Kenedy yang dapat dikatakan tampil impresif di St James Park. Ia yang sudah berhasil mencetak 2 gol dan 2 assist bagi The Magpies kendati ia yang cuman 8 kali menjadi starter bagi Newcastle.

Dilansir dari ESPN, permainan Kenedy di Newcastle yang ternyata dipantau dengan pihak Arsenal. Tim asal London Utara tersebut yang dikabarkan tertarik buat merekrut sang pemain di musim panas nanti.

Kenedy yang dipercaya dapat menambah kedalaman lini serang The Gunners musim depan. Oleh karenanya mereka yang telah dikabarkan yang akan melemparkan tawaran buat sang pemain di musim panas nanti.

Kenedy sendiri yang masih terikat kontrak di Stamford Bridge sampai pada tahun 2020. Ia sendiri yang kabarnya membuka kesempatan buat hengkang setelah tidak kunjung mendapat kepercayaan di Stamford Bridge. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *