Artis Yang Sudah Meninggal Namun Arwahnya Pernah Gentayangan

BERITALIVE –  Penampakan ternyata tak hanya terjadi di Indonesia. Banyak negri barat yang masih juga percaya.

Bahkan ada yang disebut-sebut sebagai penampakan dari seorang artis. Siapa saja ?

1. John Lennon

Salah satu penampakan Lennon adalah di bangunan Dakota, New York, yaitu tempat dimana dia ditembak mati oleh David Chapman. Selain itu, arwahnya juga dikabarkan hadir ketika Paul McCartney tengah menyelesaikan rekaman lagu yang belum selesai.

 

2. Elvis Presley

King of Rock and Roll juga dikabarkan pernah gentayangan dan terlihat beberapa saksi. Elvis meninggal dirumahnya pada tahun 1977, dan dikabarkan ia terus menghantui rumah itu. Penampakannya juga pernah terlihat di Las Vegas, lengkap dengan kostum panggungnya. Penampakannya juga kadang hadir di studio rekaman RCA.

 

3. Marilyn Monroe

Penampakannya yang paling terkenal ialah di hotel The Roosevelt, kawasan Hollywood. Mereka melihat penampakan Monroe di sebuah cermin besar. Ia juga menampakan diri di rumahnya, tempat dimana ia mati overdosis.

 

4. George Reeves

Merupakan aktor yang pernah memerankan Superman. Banyak yang bilang ia dibunuh, ada juga yang bilang ia bunuh diri. Ketika kru film dokumenter shooting dirumahnya, mereka mendengar suara datang dari kamar yang dulu jadi tempat tinggal George.

 

5. Harry Houdini

Merupakan pesulap yang ahli melepaskan diri dari objek berbahaya. Ia meninggal karena usus buntu tahun 1926. Kabarnya, ia menampakan diri di Hotel Jacki Gaughan’s Plaza di Las Vegas. Disitulah tribute untuknya dilakukan. Para staff sering merasakan kehadirannya di ruang tunggu dengan banyak benda yang bergerak sendiri.

 

(IAW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *