Asensio Yang Telah Mendapatkan Penawaran Dari United Dan Juga City

BERITALIVE –¬†Gelandang Real Madrid, Marco Asensio, yang telah memperoleh tiga tawaran menarik supaya dirinya yang meninggalkan klub di musim panas.

Manchester United, Manchester City, dan Bayern Munchen, semuanya yang diklaim menginginkan sang pemain muda, menurut pandit OK Diario, Eduardo Inda.

Inda yang menyatakan bahwa pemain 22 tahun yang telah mendapatkan tawaran menggiurkan untuk berganti klub di musim depan, namun demikian Madrid yang bersikap keras dengan tegas menolak buat dapat melepas sang bintang muda.

“Asensio yang mendapatkan penawaran dari Bayern, City, dan United, namun Real yang menyatakan bahwa ia yang tidak akan dijual,” tuturnya.

Asensio sendiri yang dapat menjadi salah satu pemain Real yang bermain paling apik musim ini, dengan mencetak delapan gol di semua level kompetisi.

Namun demikian, Zinedine Zidane yang tidak selalu dapat memberikan kesempatan main pada pemain Spanyol dan sang gelandang sekarang yang hanya dua kali turun sebagai starter di delapan pertandingan terakhir di liga domestik. (st)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *