Atap Minimarket di Pondok Aren Roboh Timpa Mobil dan Motor

BERITA LIVE – Atap sebuah minimarket di Jalan Jombang Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, roboh. Satu unit mobil dan dua unit motor rusak akibat tertimpa bangunan tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (24/3/2019) sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu tiga orang teknisi datang ke minimarket untuk melepas tower internet yang terpasang di atas minimarket tersebut.

“Kemudian saudara Jupriadi naik ke atap Indomaret dan pada saat naik dinding Indomaret sudah terasa bergoyang namun saudara Jupriadi tetap melanjutkan pekerjaannya,” jelas Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander A Yurikho dalam keterangannya, Minggu (25/4/2019).

Selang beberapa menit kemudian, dinding minimarket roboh. Dinding yang roboh menimpa satu unit mobil dan dua motor yang diparkir di halaman minimarket.

“Pihak korban dengan pihak Indomaret sudah melakukan musyawarah atas kejadian tersebut di atas,” tuturnya

Pihak minimarket bertanggung jawab atas kejadian itu. Pihak minimarket mengganti kerugian pemilik kendaraan yang tertimpa bangunan roboh tersebut.

“Pihak Indomaret bersedia mengganti biaya pembetulan kendaraan yang tertimpa runtuhan bangunan dan membuat surat pernyataan kedua belah pihak dan ditanda tangani di atas materai,” tandasnya.

(GR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *