Atletico Berhasil Ke Final Piala Super Spanyol, Simeone Lempar Beban Untuk Zidane


BERITA LIVE– Jeddah – Atletico Madrid memastikan melaju ke final Piala Super Spanyol dan berjumpa dengan Real Madrid. Pelatih Atletico, Diego Simeone, menyampaikan respek kepada Zinedine Zidane.

Atletico melaju ke final Piala Super Spanyol usai mengalahkan Barcelona lewat laga dramatis 3-2 di King Abdullah Sport City, Jeddah, Arab Saudi, Jumat (10/1/2020) dini hari WIB. Atletico unggul lebih dulu melalui Koke di menit ke-46. Barcelona berbalik memimpin usai Lionel Messi dan Antoine Griezmann mampu mencetak gol.

Memasuki 10 menit terakhir, Los Cholconeros bangkit dan mencetak dua gol. Alvaro Morata dan Angel Correa mencatatkan namanya di papan skor.

Kemenangan itu membawa Atletico berjumpa dengan Madrid yang sudah lebih dulu memastikan tempat di final Pala SUper Spanyol. Madrid mengalahkan Valencia 3-1.

“Saya tak meragukan Zidane, dia seorang manajer fantastis, tepat untuk Real Madrid,” kata Simeone seperti dikutip Four Four Two.

“Hasil-hasil sudah bicara soal itu. Mereka berubah sejak awal musim dan itu direfleksikan di lapangan meskipun Eden Hazard, Karim Benzema, dan Gareth Bale absen,” dia menambahkan.

Final Piala Super Spanyol dilangsungkan akhir pekan ini, Minggu (13/1). Pertandingan itu dilangsungkan di King Abdullah Sports City.
(th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *