Atta Halilintar Siapkan Kejutan untuk Aurel Sampai Sewa Kapal

BERITA LIVE – Atta Halilintar sampai menyewa sebuah kapal untuk ulang tahun Aurel Hermansyah. Ia pun menjelaskan rencananya itu di channel YouTubenya belum lama ini.

Disebut Atta, rancangan kejutan yang saat itu tengah ia lakukan bersama timnya sangat luar biasa. Ia juga mengaku baru pertama kali merencanakan kejutan besar ini sendirian.

“Jadi hari ini kita udah mem-planning suatu hal yang luar biasa. Ini bener-bener fantasical, pokoknya gokil abis deh. Ini bener-bener rahasia, nggak akan ada yang tau. Pokoknya ini surprise yang bener-bener gokil,” ujar Atta dalam channel YouTubenya, dilihat, Sabtu (11/7/2020).

Dijelaskan Atta, pertama ia akan membuat kejutan kecil di atas kapal kecil yang disebut getek. Di dalam getek, Atta akan memberikan kue kecil sambil menikmati perjalanannya menuju kapal besar yang disewanya itu.

Dalam hal ini, Aurel diupayakan benar-benar tidak tahu menahu terkait kejutannya di kapal yang besar.

“Kita sediain kapal buat surprisein Mpok Nur (Aurel). Jadi ini banyak banget surprisenya,” tutur Atta.

Aurel Hermansyah Akui Awal Bertemu Atta Hanya untuk Konten YouTube ...

“Pertama, kita akan surprise di kapal kecil, habis kapal kecil kita akan bikin di kapal gede. Dan di sana kita akan mendekornya mulai malam ini sampai besok. Pokoknya ada hadiah dan kejutan berkejutan di dalam kejutan,” ungkapnya.

Atta pun kemudian sampai pada kapal besar yang disewanya. Sambil berkeliling melihat persiapannya, Atta pun menjelaskan bagian-bagian ruangan kapal dan kejutan yang akan dilakukannya.

“Ini lantai satunya, di lantai satu kita bikin surprise,” ujar Atta.

“Nanti di sini gua mau ada tulisan ‘welcome Mpok Nur’ sama foto Mpok Nur, sama foto saya. Nanti di sini tempat kita makan-makan juga,” tambahnya.

Diakui Atta, ia ingin membuat acara ini secara private. Ia ingin merayakan kejutan ini berdua saja dengan Aurel.

Rencana Atta juga sampai kepada melihat matahari terbenam bersama Aurel di atas kapal itu.

“Kita akan lihat langsung sunset bareng-bareng di kapal. Ini bakalan jadi momen terbaik dalam hidupnya. Dan ini pertama kali gua nyiapin surprise ulang tahun segininya,” tuturnya.

“Jadi kita di sini mau bener-bener acara couple, private,” lanjutnya.

Selanjutnya, di lantai paling atas kapal, Atta juga sudah mempersiapkan kejutan melalui penyanyi kesukaan Aurel, Mahen. Mahen juga nantinya akan menyanyikan lagu Happy Birthday untuk Aurel.

Tak berhenti sampai di situ, Atta pun juga akan melakukan makan malam romantis bersama Aurel. Ia juga sudah menyiapkan kembang api untuk mengakhiri kejutannya itu.

“Finish terakhir surprise kita, jadi dia (Aurel) akan naik ke atas sini. Di sana akan ada tulisan ‘Happy Birthday Mpok Nur Yang ke 22’ dan bro Mahen akan nyanyi di sini, dan dia akan nyanyiin lagu Happy Birthday,” jelas Atta.

“Terakhir gua akan adain dinner romantic. Di sini gua pengen ngasih sesuatu yang spesial kalau bisa kita kemarin udah koordinasi untuk kasih kembang api juga,” tutupnya. (GR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *