Aubameyang Tegaskan Bertahan Dan Berjanji Akan Kembalikan Arsenal Ke Papan Atas Lagi

 

BERITA LIVE– London – Pierre-Emerick Aubameyang menegaskan tidak akan meninggalkan Arsenal. Aubameyang juga berjanji mengembalikan Arsenal ke tempat seharusnya.

Masa depan bomber Gabon itu tengah santer dipertanyakan. Dengan sisa kontrak 1,5 tahun, Aubameyang disebut-sebut ingin meninggalkan London Utara secepat-cepatnya pada bursa musim dingin.

Pemain depan yang melejit bersama Borussia Dortmund itu dikabarkan tidak ingin menambah kontraknya dengan Arsenal meskipun memiliki karier yang bagus. Pasalnya, Aubameyang ingin bermain di Liga Champions, sedangkan The Gunners berpotensi gagal lagi karena masih tertinggal sembilan poin dari Chelsea di empat besar.

Namun demikian, Aubameyang sekali lagi membantah rumor kepergiannya. Pesepakbola berusia 30 tahun itu cuma ngebet untuk menyukseskan Arsenal lagi.

“Orang-orang suka mengarang-ngarang cerita dan mereka seharusnya fokus pada apa yang terjadi di lapangan. Mereka banyak omong dan memengaruhi,” sengat Aubameyang dikutip Metro.

“Aku mencintai klub ini. Aku berkomitmen dan sangat ingin mengembalikan klub ke papan atas, tempat yang seharusnya.”

Aubameyang menjadi tulang punggung Arsenal di musim ini. Sebanyak 15 gol telah dicetak Aubameyang di seluruh kompetisi, untuk menjadi pencetak gol terbanyak klubnya.
(th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *