Aura Kasih Gelar Pesta Ulang Tahun Dengan Cara Ini Karena Ingin Menjadi Alay Kembali

Ingin Kembali Menjadi Alay, Aura Kasih Gelar Pesta Ulang Tahun dengan Cara Ini

BERITALIVE-Pada tanggal 26 Februari 2018 lalu, aktris dan penyanyi Aura Kasih merayakan hari jadinya yang ke-31 tahun.

Aura merayakan hari jadinya itu, dengan membuat sebuah acara kecil-kecilan dan mendapatkan surprise dari teman-teman dan juga sahabatnya.

Aura Kasih ketika ditemui di sela-sela waktu syukuran film ‘OM PSP’, di Kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

“Iya kemarin dikasih surprise sama teman-teman. Aku juga sempat bikin acara temanya ‘nineties party’ juga. Jadi kayak musicnya, bandnya, lagu-lagunya dibawain kayak tahun 90an. Kita sing a song rame-rame,” kata Aura Kasih.

Hal itu ia katakan ketika ditemui disela-sela waktu syukuran film ‘OM PSP’, di Kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Alasan Aura mengangkat tema tersebut, dikarenakan mantan kekasih Glenn Fredly itu merasakan kembali masa-masanya menjadi wanita ‘alay’.

“Karena zaman alay aku kan tahun 90an tuh. Tahun 90an adalah tahun yang konsisten dari segi film dan musik yang memang lebih asik dibanding millenials sekarang,” ucapnya.

Memaknai usia ke-31 tahun, Aura mengungkapkan ia ingin terus diberi kesehatan agar bisa berkarir di dunia perfilman dan juga musik Indonesia.

“Aku mah berharap semoga diberikan kesehatan terus aja. Lalu, dari segi karier aku juga banyak target, semoga masih bisa terus eksis di dunia entertain dan musik,” ujar Aura Kasih.

RW.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *