Baim Wong Bereaksi soal Pengakuan Sepupunya yang Diungkap Nikita Mirzani

BERITA LIVE – Sempat heboh ketika Nikita Mirzani posting direct message seorang pria yang mengaku sebagai sepupu Baim Wong. Pria tersebut mengaku sulit meminjam uang ke Baim meski statusnya adalah sepupu.

Ternyata, pria yang diketahui bernama Julius itu juga bicara dalam sebuah video. Julius menceritakan bagaimana dirinya kecewa dengan Baim Wong yang tidak mau meminjamkannya uang.

Melihat video tersebut, Baim Wong tak menyangkal perkataan Julius. Baim Wong membenarkan dirinya memang mengatakan tak bisa meminjamkan uang pada Julius. AyukTraveling

“Benar kalau pak Julius itu adalah keluarga dari papa saya. Dia Datang ke rumah saya Juni tanggal 28,” kata Baim Wong di channel YouTubenya dilihat, Selasa (14/7/2020).

Akan tetapi, Baim Wong juga membeberkan alasan dirinya tak meminjamkan uang pada Julius. Setelah bertemu dengan Julius, Baim Wong bertanya ke grup WhatsApp keluarganya.

Dia menceritakan kedatangan seorang sepupu bernama Julius yang ingin meminjam uang. Baim meminta pendapat pada ayahnya apakah dirinya harus meminjamkan uang tersebut atau tidak.

“Papah, tadi ada sepupu papa namanya siapa Baim lupa. Datang ke rumah, tapi minta uang untuk bayar utang. Baim bilang, kalau minta atau bayar utang, Baim nggak bisa. Maaf,” ucap Baim membacakan pesan yang dia tuliskan di grup WhatsApp keluarganya.

“Maaf, menurut Papa gimana? Dikasih atau jangan? Agak nggak suka Baim sama orang kalau ngegampangin minta uang ke Baim,” sambungnya.

Ayah Baim Wong, Johnny Wong akhirnya membalas pesan Baim Wong. Johnny Wong meminta Baim Wong untuk tidak meladeni permintaan Julius.

Nggak usah diladenin, jangan dibiasain. Bagus nggak dikasih. Ngelunjak nanti,” kata Johnny Wong dalam pesan tersebut.

Baim Wong menegaskan, seharusnya Julius bertanya langsung pada Johnny Wong. Apa alasannya melarang Baim membantunya memberikan pinjaman uang.

“Ini papa saya yang jawab sendiri, ada jamnya, ada tanggalnya, kalau kamu mau minta uang sama saya salah banget. Kamu mau bilang Papa saya jahat sekarang? Berani nggak?” tukas Baim Wong.

Baim Wong mengatakan dirinya merasa kecewa melihat tindakan Julius. Tindakan itu justru membuat orang beropini yang negatif tentang dirinya tanpa mengetahui kebenarannya. (GR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *