Bakmi Janda Kembali Viral Dengan Costum Berbagai Tema

BERITALIVE – Satu lagi kuliner yang sedang viral hari ini. Kali ini adalah Bakmi Janda. Nama Bakmi Janda memang sudah viral sejak lama, namun dalam beberapa hari ini menjadi Viral lagi karena pemiliknya sedang membuka kedai baru. Salah satu pemiliknya Jamila mengaku, keinginannya untuk membuka kedai baru ini sebagai perluasan usaha. Karena di kedai sebelumnya bisa mengantongi omzet jutaan rupiah per hari.

“Dulu yang beli sampai antri dan kini Bakmi Janda juga sudah buka kedai baru,” kata perempuan yang akrab disapa JJ.

JJ juga sudah menambahkan, disebut Bakmi Janda karena pelayannya semuanya berstatus janda. “Pegawainya tiga, mau tambah lagi. Kalau bisa janda-janda kita pekerjaan. Biar mereka kerja supaya bisa menghidupi anak,” imbuh janda berusia 37 tahun ini.

Selain berstatus Janda, ada yang menarik dari Bakmi Janda ini. Para pelayan di Bakmi Janda ini mengenakan costum dengan berbagaintema. Mulai dari Cosplay asisten rumah tangga dari berbagai negara seperti Korea, Jepang hingga Prancis.

Kata JJ, kedai Bakmi Janda yang berlokasi di Jalan Raya Jemursari 76 Blok C 38, Surabaya ini, tidak hanya menggunakan costum asisten rumah tangga dari berbagai negara melain bisa menggunakan cosplay lainnya. Rencananya, akan cosplay yang lain.

“Berikutnya kita mau pakai baju polisi, pakai kimono hingga pilot,” tambahnya.

Di kedai barunya ini, JJ mengaku memberikan sejumlah hadiah khusus. Hadiah khususnya itu adalah mendapatkan soft drink dari para janda untuk setiap pengunjung.

JJ juga menyebut, sebagian pembelinya memang berasal dari kaum Adam. Ia mengaku memang para pelayannya tak luput dari candaan dan godaan para pembeli.

“Pasti ada lah, paling cuma bergurau. Tapi di tempat kemarin ada yang minta nomor hape, saya kasih nomor depot aja,” katanya sambil tertawa.

Meski demikian, JJ mengungkapkan kedainya juga ramai dikunjungi para wanita yang mampir di jam-jam istirahat kerja.

Rencananya, di kedai yang buka setiap hari Senin hingga Sabtu pukul 09.00 hingga 21.00 WIB ini, JJ ingin menambahkan menu baru seperti nasi kuning hingga bubur ayam. Jika tertarik, silahkan datang ke Bakmi Janda. [DP]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *