Bale: Juara Champions rasanya luar biasa, Apalagi dua kali

 

BEbale-juara-champions-rasanya-luar-biasa-apalagi-dua-kaliRITALIVE.COM –¬†Gareth Bale belum lama ini berbicara mengenai apa yang ia rasakan, usai dua kali membantu Real Madrid menjadi juara Liga Champions dalam waktu tiga tahun.

Bale ikut dalam skuat Real Madrid yang mengalahkan Atletico Madrid via adu penalti di San Siro pekan lalu. Dua tahun silam, Bale mencetak gol untuk memastikan Madrid menang atas tim sekota mereka, di final yang digelar di Lisbon.

“Sekali lagi, ini adalah perasaan yang luar biasa. Menang adalah sesuatu yang hebat, namun anda tidak bisa menggambarkan dengan kata-kata seperti apa rasanya untuk memenangkannya dua kali,” tutur Bale menurut laman resmi klub.

“Pertandingan berjalan sulit, cuacanya amat panas dan lembab. Babak ekstra amat sulit, dengan ada banyak pemain yang mengalami kram. Atletico berjuang amat keras dan kami bahagia bisa meraih kemenangan.”

“Luar biasa rasanya bisa membawa lagi trofi ini bersama kami. Hal terpenting adalah kami menang dan kami sudah melakukannya.”

Bale kini akan fokus bersama Wales untuk menjalani Euro 2016, yang akan digelar di Prancis pada 11 Juni mendatang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *