Bali United Rekrut Kiper Timnas Indonesia U-23 Lewat Transfer

BERITA LIVE – Penjaga gawang Timnas Indonesia U-23, Nadeo Argawinata, resmi berseragam Bali United untuk merumput di Liga 1 2020. CEO Bali United Yabes Tanuri mengatakan pihaknya mendatangkan mantan kiper Timnas Indonesia di SEA Games 2019 itu melalui proses transfer.

“Untuk Nadeo, tim pelatih memang membutuhkan penjaga gawang baru untuk tahun 2020 mendatang. Nama Nadeo pun menjadi salah satu opsi karena dia penjaga gawang muda dan juga sudah berpengalaman di Liga 1 serta kancah internasional,” ujar Yabes Tanuri dikutip dari beritalive.com

“Selain itu kami juga bernegosiasi dengan manajemen Borneo FC yang merupakan klub Nadeo sebelumnya. Setelah melakukan negosiasi, akhirnya terjadi kesepakatan antara kami dan Borneo FC untuk transfer Nadeo ke Bali United.”

Meski demikian, Yabes enggan menyebut nilai transfer yang dibayarkan Bali United kepada Borneo FC.

Nadeo menjadi pemain ketiga yang didatangkan Serdadu Tridatu untuk Liga 1 musim depan. Sebelumnya, juara Liga 1 2019 itu mendatangkan Hariono dari Persib Bandung dan gelandang Barito Putera Gavin Kwan Adsit.

Khusus untuk Gavin, dia kembali ke tanah kelahirannya di Pulau Dewata dengan bergabung bersama Bali United pada 28 Desember. Pemain 23 tahun itu dilahirkan dan dibesarkan di Pulau Bali.

“Kami informasikan Gavin telah resmi bergabung dengan Bali United pada musim kompetisi tahun 2020. Gavin memang masuk dalam skema tim pelatih dan kami lihat Gavin sendiri juga sangat antusias untuk bermain di Bali yang merupakan tanah kelahirannya,” kata Yabes waktu itu.
(AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *