Barcelona Dikabarkan Nyerah Pulangkan Neymar

BERITA LIVE – Barcelona sudah menyerah dalam misi memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas tahun ini. Tapi, Blaugrana menjamin akan datang dengan tawaran baru untuk Neymar pada musim panas tahun depan.

Seperti dilansir ESPN FC, sumber-sumber yang dekat dengan klub juara Ligue 1 Prancis itu membenarkan bahwa tidak ada kesepakatan yang tercapai dan Neymar akan tetap di Paris musim ini.

Waktu panjang negosiasi antara Barcelona dengan PSG tidak berhasil membawa Neymar kembali ke Camp Nou. Les Parisiens konon tidak kunjung setuju dengan tawaran yang dilontarkan klub asal Katalan itu.

Namun, sejumlah sumber di Barcelona menyebut bahwa mereka belum berhenti memburu Neymar. Kemungkinan untuk mengajukan tawaran yang lebih besar bisa terjadi tahun depan.

Manajemen Barcelona memuji peran yang dimainkan Neymar selama negosiasi dengan PSG. Mereka mengakui bomber Timnas Brasil itu memang ingin kembali ke Barcelona serta merasa ada tekanan dari PSG untuk membiarkan dia pergi.

Sebelumnya, Direktur Olahraga PSG, Leonardo, menyatakan klubnya masih terbuka untuk melepas Neymar, seandainya Barca memberikan tawaran yang pantas. Tapi, sejauh ini tawaran itu tak pernah diterima PSG, padahal jendela transfer La Liga sebentar lagi ditutup.

Barcelona kabarnya sudah mengajukan tiga tawaran dan semuanya telah ditolak PSG, termasuk lewat skema tukar tambah dengan Ivan Rakitic dan Jean Clair Todibo ditambah meminjamkan Ousmane Dembele, serta dana tunai 130 juta euro.

Tiga pemain itu menolak dimasukkan dalam paket tawaran Barcelona ke PSG demi misi memulangkan Neymar. Selain Blaugrana, Real Madrid dan Juventus juga dikaitkan dengan eks striker Santos tersebut, tapi belum ada yang menunjukkan keseriusan. (dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *