Barcelona Hingga Kini Masih Berusaha Untuk Dapatkan Paul Pogba

BERITALIVE – Upaya Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Manchester United, Paul Pogba, di bursa transfer musim panas 2018 tampaknya masih terus berlanjut. Tim asuhan Ernesto Valverde itu percaya diri bahwa Pogba akan segera bergabung sebelum jendela transfer Eropa ditutup pada Jumat 31 Agustus 2018.

Meskipun dari pihak Man United sendiri telah menegaskan tidak akan melepaskan Pogba, namun Barcelona yakin bahwa usaha mereka untuk mendaratkan Pogba ke Camp Nou belum sepenuhnya berakhir. Hal tersebut karena Pogba sendiri dikabarkan juga ingin pergi dari Man United.

Pogba memang memiliki keinginan untuk hengkang dari Man United. Bahkan, pemain yang pernah membela Juventus itu sudah memberikan pesan kepada wakil eksekutif Man United, Ed Woodward, agar pihak klub mau melepaskannya.

Kabar tersebutlah yang membuat Barcelona semakin percaya diri akan mendapatkan tanda tangan pemain berusia 25 tahun tersebut. Mereka percaya bahwa Pogba akan dapat meyakinkan pihak Man United agar mau melepaskannya sebelum bursa transfer Eropa berakhir.

Apabila Pogba benar-benar jadi pindah, maka hal tersebut tentu akan sangat menguntungkan Barcelona. Pasalnya, tim yang digawangi oleh Lionel Messi, Luiz Suarez, Philippe Coutinho, dan pemain Barcelona lainnya tersebut, akan kembali diisi oleh gelandang luar biasa. [DP]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *