Barcelona tidak dapatkan pengganti Iniesta

BERITALIVE –¬†Barcelona mengurungkan niatnya untuk mendapatkan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Tim juara Liga Spanyol ini, beralasan harga sang pemain sangat mahal.

Pada musim panas ini, Barcelona kehilangan salah satu pilar utama mereka di lini tengah. Andres Iniesta yang sudah menjadi jenderal lini tengah mereka dalam satu dekade terakhir memutuskan angkat kaki dari Camp Nou untuk bergabung dengan Vissel Kobe.

Kepergian Iniesta itu meninggalkan lubang yang besar di lini tengah Las Azulgrana. Alhasil tim asal Katalunya itu dikabarkan tengah berburu gelandang baru pada bursa transfer musim panas ini.

Pada awalnya Barcelona mempertimbangkan untuk mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio. Namun mereka kabarnya sudah mengurungkan niatan mereka tersebut.

Barcelona memutuskan mundur dari perburuan sang gelandang setelah Lazio memberikan harga jualnya.

Laporan itu menyebutkan bahwa Lazio menginginkan tidak kurang dari 150 juta Euro untuk SMS. Jumlah itu tergolong sangat mahal untuk seorang pemain muda.

Barca sejatinya sudah mencoba menego harga tersebut. Namun Lazio tidak mau menurunkan harga jual sang pemain sehingga mereka mundur secara teratur dari perburuan sang pemain.

(IF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *