Barcelona Tidak Ingin Terjebak Dengan Isu Transfernya Neymar

BERITA LIVE – Direktur Barcelona, Josep Vives, mengaku timnya tak mau terjebak dalam isu yang mengatakan Neymar Jr (Paris Saint-Germain) bakal mendarat di Estadio Camp Nou. Vives menyebut Neymar saat ini masih berstatus sebagai pemain PSG, sehingga kubu Blaugrana –julukan Barcelona – tak mau berkomentar banyak.

“Sekarang Neymar berstatus sebagai pemain PSG dan kami tak harus berbicara banyak. Kami tak mau mengatakan apa pun. Sebab, kami bisa saja jatuh ke dalam perangkap,” kata Vives saat menjadi pembicara di acara ulang tahun ke-40 La Masia, mengutip dari Marca, Selasa (18/6/2019).

Isu kembalinya Neymar ke Barcelona menguat. Hal itu setelah presiden PSG Nasser Al-Khelaifi menyindir sejumlah pemain Les Parisiens yang diketahui sering membuat ulah. Pria asal Qatar itu mengaku tak segan menjual pemain yang tak bisa diatur.

Disinyalir, salah satu pemain yang disindir Al-Khelaifi adalah Neymar. Penyerang 27 tahun itu ketahuan sempat menyerang salah satu fans saat menyaksikan final Piala Prancis yang mempertemukan PSG vs Rennes pada medio April 2019.

Kemudian baru-baru ini, Neymar dipanggil kepolisian Sao Paulo Brasil karena dilaporkan telah melakukan tindakan asusila kepada seorang perempuan. Karena itu, masa depan Neymar bersama PSG masih abu-abu.

Akan tetapi, isu transfer Neymar ke Barcelona bakal menguap. Hal itu jika dalam waktu dekat Barcelona dapat merampungkan transfer Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. (dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *