Barcelona Yang Telah Terancam Tidak Dapat Memainkan Pique

BERITALIVE – Barcelona yang memperoleh kabar yang buruk tentang Gerard Pique. Bek timnas Spanyol tersebut dibekap cedera ketika Barca bermain 1-1 kontra Espanyol pada laga pekan ke-22 La Liga Spanyol, di Stadion RCDE, Minggu (5/2/2018).

Pique yang tampil bagus selama pertandingan bergulir. Sang pemain yang menyelamatkan Barcelona dari kekalahan yang berkat golnya ke gawang Espanyol pada menit ke-82.

Namun, mantan penggawa Manchester United tersebut yang diberitakan mengalami masalah pada tubuhnya selapas pertandingan. Namun, samapi pada sekarang ini pihak Barcelona belum mengonfirmasi cedera yang dialami Gerard Pique.

Media-media Spanyol mengabarkan Pique yang kemungkinan baru dapat kembali membela skuat Catalan saat bersua Girona, yakni dalam laga pekan ke-25 La Liga, 24 Februari 2018.

Pique yang bakal melewatkan sejumlah pertandingan krusial Barcelona, seperti pada saat bersua Valencia pada laga leg kedua semifinal Copa Del Rey, 8 Februari 2018, dan pertemuan pertama 16 besar Liga Champions melawan Chelsea, 20 Februari 2018.

Cedera Pique yang dapat membuat pelatih Ernesto Valverde yang dapat memutar otak meramu lini pertahan Barcelona. Saat ini cuman Samuel Umtiti dan Yerry Mina yang dapat menghuni jantung pertahanan Los Cules, sedangkan Thomas Vermaelen yang masih mengalami cedera otot. (st)

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *