Baru Lima Laga, Conte Sudah Ukir Rekor Di Inter

BERITA LIVE – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, sudah mengukir rekor bersama klub barunya meski Liga Italia baru berlangsung lima pertandingan.

Rekor tersebut dibuat Conte usai Inter mengalahkan Lazio 1-0 pada pekan kelima Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (26/9) dini hari WIB. La Beneamata meraih kemenangan berkat gol tunggal Danilo D’Ambrosio pada menit ke-23.

Dilansir Opta, hasil tersebut membuat Conte jadi pelatih Inter pertama yang memenangi lima pertandingan beruntun.

Conte mengawali kariernya di Inter dengan kemenangan telak 4-0 atas Lecce, 27 Agustus lalu. Empat gol Inter dijaringkan Marcelo Brozovic, Stefano Sensi, Romelu Lukaku, dan Antonio Candreva.

Setelah itu, Conte terus mengukir kemenangan bersama Inter dengan berturut-turut mengalahkan Cagliari (2-1), Udinese (1-0), AC Milan (2-0), dan yang terbaru lawan Lazio.

Torehan lima kemenangan beruntun itu membuat Inter memuncaki klasemen sementara Liga Italia dengan mengoleksi 15 poin. Tim kota mode unggul dua poin dari Juventus yang menempati posisi kedua.

Pertahanan Inter juga tergolong bagus dari lima yang yang sudah dilalui karena baru kebobolan satu gol. Stefan de Vrij dkk jadi tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit.

Di Liga Champions, rapor Conte tak mengkilap seperti di Liga Italia. Di laga perdana Grup F kontra Slavia Prague, Inter ditahan imbang 1-1 saat bermain di kandang.

Bahkan, Inter sempat tertinggal lebih dulu dari wakil Republik Ceko tersebut. Beruntung Nicolo Barella muncul sebagai penyelamat dengan golnya di masa injury time babak kedua. (jal/jun)
(AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *