BARU SAJA MENIKAH? PASTI ANDA MERASAKAN 10 ILUSTRASI MANIS DAN KOCAK INI

BERITA LIVE – Banyak orang bilang, pasangan yang baru menikah pasti masih merasakan malu-malu dengan pasangannya. Karena ternyata banyak kebiasaan pasangan yang masih belum diketahui saat pacaran.

Seorang ilustrastor Valérie Minelli mencoba menuangkan pengalamannya tentang hal ini melalui ilustrasi. Intip yuk ilustrasinya!

1. Biasanya suka mintak di garukin mama, eh lupa kalau sekarang tidurnya sama istri.

2. Saat dipeluk suami, berusaha agar badan terlihat indah, padahal suami juga ngak sadar.

3. Menjadi suami siaga dan pengertian saat istri kedinginan. cie, so sweey banget sih!!!

4. Sofa yang biasa dinikmati sendiri sekarang harus dibagi berdua.

5. Suami akan melakukan apa pun agar istrinya merasa nyaman dirumah.

6. Memperdebat kan hal receh menjadi sesuatu yang wajar bagi kalian. Hal paling sepele apa sih yang pernah kalian debat kan?

7. Mau suami selalu menjadi pusat perhatian setiap saat, padahal cuma ditinggal baca buku bentar wkwk.

8. Niat nya sih ingin bermesraan di pagi hari, tapi lupa kalau pada belum gosok gigi. hahaha.

9. Saat mau menyantap makanan yang tertinggal di sofa, eh kepergok suami. Panik, panik, panik! ketahuan deh joroknya.

10. Meskipun lagi bertengkar, tapi gak lama juga pasti baikan. yah, namanya masih jadi pengantin baru.

Gimana pasutri baru sudah pernah mengalami 10 hal di atas belum? Hal konyol apa lagi sih yang sering kalian lakukan berdua? (SD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *