Begini Reaksi Syahrini Saat Ditanya Tentang Umrah Bareng First Travel

BERITA LIVE – Selama ini penyanyi cantik Syahrini dikenal sebagai selebriti yang tidak pelit untuk memberikan komentar. Namun saat disinggung mengenai hubungannya dengan biro umrah yang bermasalah yaitu First Travel, ia enggan untuk membahasnya.

“Tidak mau menjawab di luar konteks SCTV. Oke,” ujar Syahrini di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (24/8).

Syahrini memang tengah terlibat dalam acara HUT SCTV yang ke-27, sehingga enggan bicara tentang first travel. Meski demikian adik sekaligus manajernya menjanjikan untuk memberikan keterangan.

Syahrini dan 18 anggota keluarganya sempat menjalani umrah dengan biro perjalanan first travel. Ia mendapatkan fasilitas VVIP dan sempat mengunggah foto-foto perjalanannya di instagram. Namun kini Syahrini menyatakan endorse first travel tidak ada kaitannya dengannya.

“Nanti itu sama saya,” ujar Aisyahrani. “Kayaknya nggak ada sangkut paut dengan aku. Mungkin dengan dengan manajemen ya. Terima kasih,” tutur Syahrini.

Selain mengenai first travel, Syahrini juga banyak dibicarakan terkait pajak dari mobil mewah yang ia miliki. Rumah Syahrini sempat didatangi petugas pajak yang kemudian mengingatkan untuk segera membayar pajak mobil sebelum tanggal 31 Agustus.

“Nanti akan aku jawab (soal pajak), ada waktunya aku akan jawab,” ujar Syahrini.
“Tidak perlu ada yang diklarifikasi. Saya tidak bermasalah dengan siapa pun,” tandas Syahrini. (qq)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *