Bek PSG Ini Yang Berkeinginan Hengkang, MU Siap Siaga Satu

BERITALIVE – Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United. Target transfer mereka, Thomas Meunier yang sudah dikabarkan mulai tidak betah di PSG dan mengisyaratkan mau hengkang di musim panas nanti.

United sendiri yang memang cukup santer berburu bek kanan baru. Mereka sendiri yang terancam yang akan dapat kehilangan sosok Matteo Darmian di musim panas nanti, sehingga mereka yang mulai mencari kandidat penggantinya.

Salah satu nama yang disebut yang dapat menjadi target potensial MU adalah Thomas Meunier. Bek PSG tersebut yang dinilai mempunyai prospek yang bagus kendati ia yang mulai tersingkir dari tim utama Les Parisien setelah PSG mendatangkan Dani Alves.

Sang pemain sendiri yang mengakui bahwa situasinya di PSG sekarang ini yang tidak kondusif sampai ia yang mempertimbangkan untuk angkat kaki. “Untuk sekarang ini saya yang belum berbicara kepada pelatih atau kepada manajemen,” ujar Meunier kepada Canal+.

“Saya pikir kami yang akan dapat menunggu setidaknya sampai akhir bulan nanti. Kami yang akan dapat melihat seperti apa rencana yang mereka siapkan untuk saya.”

“Saya sekarang ini yang telah bukan pemuda 18 tahun lagi. Saya berada di usia di mana saya butuh jam bermain yang reguler untuk dapat mengukuhkan posisi saya dalam tim ini.” tandasnya. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *