Bek Timnas Indonesia Siap Hentikan Adisak Kraisorn

Berita liveĀ  – Bek Timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto, siap untuk menghentikan ketajaman striker maut Thailand, Adisak Kraisorn. Keduanya bakal berduel langsung karena posisi masing-masing di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (16/11/2018).

Adisak mencetak enam gol ketika Thailand menang 7-0 atas Timor Leste pada matchday pertama Grup B, di Rajamangala. Sang pemain berstatus top scorer sementara Piala AFF 2018.

“Kami melihat permainan Thailand lebih secara tim. Namun, perhatian kami tentunya mengarah ke Adisak karena dia adalah pemain yang berkualitas,” kata Fachruddin.

“Adisak bisa mencetak enam gol. Itu tentunya bakal menjadi perhatian kami. Namun, kami secara tim siap menghentikan dia dan juga skuat Thailand secara keseluruhan.” ujar Fachruddin.

Timnas Indonesia wajib menang saat bersua Thailand. Torehan tiga poin bakal membuka kans skuat Garuda melaju ke semifinal.

Teranyar, Fachrudin dkk. takluk 0-2 dari Thailand dalam pertandingan final leg kedua Piala AFF 2016. Kekalahan itu membuat Timnas Indonesia gagal menjadi juara karena kalah agregat 2-3.

(WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *