Belum Diketahui Pasti Motif Agung Tega Membacok Istri Dan Anaknya

 

BERITA LIVE – Seorang suami bernama Agung (40), tega menganiaya istri dan anak kandungnya menggunakan golok. Akibat penganiayaan itu, sang istri Sumiati (38) dan anak Rosemary (16), mengalami sejumlah luka.

Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi rumah kontrakan dihuni pelaku dan korban, Gang Hasyim, Ciledug, Tangerang, Banten, Kamis (14/9) pagi. Usai melakukan penganiayaan, pelaku melarikan diri.

Warga yang dikejutkan peristiwa tersebut langsung mendatangi lokasi. Kedua korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Asih, Ciledug, untuk menjalani perawatan.

“Dengan membabi buta melakukan penganiayaan yang mengakibatkan luka parah di kaki badan dan kepala,” kata Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Harry Kurniawan.

Menurut Harry, aksi sadis itu diawali ketika Agung pulang ke rumah kontrakannya sambil membawa golok. Bukannya menyapa hangat keluarga, Agung, malah mengamuk sejadi-jadinya.

Pelaku menghantam sang istri dengan golok yang dibawanya. Putri pelaku yang mendengar keributan dari salah satu ruangan kemudian menghampiri. Namun, Rosemary, justru turut menjadi korban keganasan sang Ayah. Dia terkena sabetan senjata tajam di lengan.

“Untuk pelaku penganiayaan sudah kita kantongi identitasnya. Saat ini dalam perburuan anggota di lapangan,” kata Harry.

Kepolisian belum bisa memastikan motif di balik peristiwa tragis itu. Sampai saat ini, anggota polisi masih memburu pelaku.

“Motifnya akan terungkap jika pelaku sudah kita amankan. Mohon doanya rekan-rekan,” kata Harry. (cc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *