Bendera Merah Putih Usang di Bekas Makodim Sudah Diganti

Berita live –  Seperti adanya pemberitaan sebelumnya disalah satu media online , selasa 03/07/2018 tentang bendara merah putih usang dan robek masih berkibar di sidoarjo . Pada hari rabu 04/07/2018 bendera tersebut langsung mendapat tanggapan dan sudah di ganti dengan bendera terbaru oleh personel Babinsa Koramil 0816/01 sidoarjo.

Keprihatinan masyarakat tentang bendera merah yang sudah usang dan robek yang masi terpapang dibekas eks markas kodim 0816/01 sidoarjo.

Serda Edi Hermawan sebagai anggota babinsa Kel Magersari dan Serka Muhlis anggota babinsa desa suko merasa terpanggil untuk segara menggantikan bendera tersebut dengan bendera yang baru .

Menurut keterangan Serda Edi selaku Babinsa Kel Magersari mengatakan, bahwa berita bendera merah putih yang berkibar dibekas/eks Markas Kodim 0816 Sidoarjo Jl. A.Yani itu memang benar ada.

Tetapi itu bukan Markas Kodim 0816 Sidoarjo lagi, melainkan Markas Eks/Bekas Kodim 0816 Sidoarjo. Karena Markas Kodim 0816 Sidoarjo sejak tahun 2011 sudah pindah ke Jalan Raya Lingkar Timur Ds. Kemiri Kab. Sidoarjo,” ungkapnya pada wartawan, Rabu (4/7).

(YL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *