Berbagai Ragam Olahan Pastry Renyah dan Lezat, Cocok Untuk Jadi Cemilan Santai

BERITA LIVE – Pastry merupakan kue renyah yang terbuat dari campuran adonan terigu, mentega, air, dan lain sebagainya. Menu pastry sebenarnya merupakan kombinasi dari lapisan-lapisan adonan yang disatukan. Tekturnya sudah tentu renyah dan menggugah selera, apalagi dengan tambahan bahan-bahan pelengkap lainnya. Untuk kamu yang penasaran apa saja kreasi olahan pastry, berikut ada beberapa daftarnya.

Cottage cheese pastry

Cottage Cheese Buns Recipe - Pastry Recipes - Recipes Making

Jika kamu menyukai keju yang gurih dan creamy, maka jangan lewatkan olahan lezat yang satu ini. Pastry renyah ini menggunakan keju cottage sebagai isiannya. Keju ini akan terasa gurih dan meleleh di mulut saat dicicipi.

Veggie rolls

Vegetable Spring Rolls Recipe | Steamy Kitchen

Jika kamu seorang vegetarian, maka kamu dapat mencoba olahan pastry yang satu ini. Menu pastry gulung ini berisikan aneka sayuran seperti bayam, kacang, keju, dan lain sebagainya. Tampilan hijau sebagai isiannya memang sangat indah dan memanjakan mata.

Choux pastry

How to make your own CHOUX PASTRY | BAKED

Secara tampilan memang kue renyah ini mengingatkan dengan kue sus. Kerenyahan teksturnya dan juga penyajian yang dilakukan dengan memotong pada bagian tengahnya. Selain itu, ditambabkan pula adonan manis pada bagian tengah yang membuat cita rasanya semakin lezat.

Puff pastry pizza

Puff Pastry Pizza Recipe | Ree Drummond | Food Network

Untuk membuat menu pizza, kamu dapat mencoba sesuatu yang berbeda. Tak melulu menggunakan adonan pizza, kamu dapat pula menggunakan kerenyahan pastry pizza yang menggugah selera. Belum lagi dengan perpaduan aneka topping yang lezat, seperti jrisan tomat, mentimun, bawang merah, keju, dan lain sebagainya. Tentunya menu ini akan memberikan sensasi menikmati olahan pizza yang berbeda dan tak biasa.

Shortcrust pastry

How to Make Perfect Shortcrust by Hand or Machine Recipe

Menu olahan shortcrust mungkin akan mengingatkanmu dengan kue pai yang lembut dan lezat. Pastry ini memang tak terlalu tebal, namun tambahan potongan stroberi dan gula cair pada bagian topping memberikan sensasi tersendiri. Tekstur dari pastry ini lembut dengan perpaduan sedikit renyah.

Maka, itulah beberapa olahan pastry di atas semoga dapat memberikan rekomendasi menu menarik untuk kamu cicipi nantinya. Manakah yang menjadi pilihan andalanmu?

-Gr-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *