Berhasil Akhiri Puasa Kemenangan Dalam Empat Laga, Manchester United Kalahkan Fulham 4-1

BERITA LIVE–  Manchester – Manchester United akhirnya kembali ke jalur kemenangan. The Red Devils menang mutlak dengan skor 4-1 saat menjamu Fulham.

Menghadapi Fulham, Sabtu (8/12/2018) malam WIB di Old Trafford, MU tengah dalam tren buruk lantaran gagal menang di empat laga terakhirnya. Namun rangkaian hasil buruk itu akhirnya dihentikan karena Fulham bisa dikandaskan dengan skor telak.

Pesta Setan Merah dimulai pada menit 13 saat Ashley Young membuat gol individu yang indah. Menusuk dari sisi kanan pertahanan Fulham, Young melepaskan tendangan keras sesaat setelah masuk kotak penalti. Bola yang dia sepak meluncur deras ke dalam gawang tanpa bisa dihalau kiper.

MU tak perlu menunggu lama untuk mencetak gol keduanya, yang tercipta di menit 28. Kembali membangun serangan dari sisi kanan pertahanan Fulham, MU mengubah skor jadi 2-0 setelah umpan Marcus Rashford dikonversi menjadi gol oleh Juan Mata.

Sebelum turun minum MU berhasil menambah keunggulan menjadi 3-0. Romelu Lukaku menjebol gawang Fulham dari jarak dekat memanfaatkan umpan tarik yang dilepaskan Juan Mata.

Fulham sempat memperkecil kedudukan menjadi 3-1 setelah Aboubakar Kamara mencetak gol dari tendangan penalti di menit 67. Wasit menunjuk titik putih setelah Ander Herrera melakukan pelanggaran.

Hanya semenit setelah memperkecil kedudukan, Fulham harus kehilangan satu orang pemainnya. Andre Zambo Anguissa diusir ke luar lapangan usai mendapat kartu kuning kedua.

Keunggulan jumlah pemain ini dimanfaatkan MU untuk memperbesar kembali keunggulan. Delapan menit sebelum laga tuntas Rashford mencetak gol indah saat tendangannya dari sudut sempit masuk ke gawang di tiang dekat.

Kemenangan atas Fulham untuk sementara membuat MU berada di urutan enam klasemen Liga Inggris. Skuat besutan Jose Mourinho punya poin 26, tertinggal tujuh angka dari Tottenham Hotspur sebagai klub terakhir di zona Liga Champions.

Sementara Fulham makin tersungkur di dasar klasemen. Mereka baru mengoleksi sembilan poin dari 16 laga yang sudah dijalani.
(th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *