Bernabeu, Tidak cemooh Gerard Pique

Bernabeu, Tidak cemooh Gerard Pique

Bernabeu, Tidak cemooh Gerard Pique
Bernabeu, Tidak cemooh Gerard Pique

BERITALIVE – Laga Spanyol melawan Italia yang dapat dihelat di Santiago Bernabeu memunculkan sebuah kekhawatiran khusus. Bek Gerard Pique dikhawatirkan dapat menghasilkan cemooh di publik Bernabeu. Pique sebenarnya tidak punya relasi yang baik pada publik di Bernabeu, yang merupakan markas Real Madrid.

Hal ini tentu lekat pada Rivalitas tinggi di El Clasico antara Madrid oleh Barcelona, klub yang dibela pada Pique. Pelatih Spanyol, Julen Lopetugui sebagai jelas meminta publik di Bernabeu mendapatkan tidak mencemooh Pigue. Dia ingin mereka membedakan konteks antara persaingan di El Clasico oleh kepentingn bersama di timnas Spanyol.

Himbauan agar Pigue tidak menghasilkan cemooh juga dilontarkan sebab kapten Spanyol, Sergio Ramos. Sosok yang juga jadi kapten Real Madrid ini menilai maka cemoohan bagi Pigue sekadar bisa membawa dampak buruk Spanyol. Kedua tim butuh kemenangan mendapatkan bisa berada di puncak klasemen Grup G berhubung saat ini sama sama mengoleksi 16 poin serta bersaing mendapatkan posisi puncak. (WL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *