Bersama Dengan Super Model Vodianova, Casillas Akan Menjadi Pembawa Trofi Piala Dunia 2018


Berita Live–  Moskow
– Iker Casillas akan terlibat dalam opening ceremony Piala Dunia 2018 nanti malam. Bersama dengan supermodel Rusia, Natalia Vodianova, bekas kiper timnas Spanyol itu menjadi pembawa trofi.

Piala Dunia 2018 sudah semakin mendekati kick-off. Perhelatan akbar itu akan ditandai dengan upacara pembukaan di Stadion Luzhniki, Kamis (14/6/2018).

Dalam upacara pembukaan itu, Robbie Williams akan menyanyi dan tampil bersama penyanyi opera asal Rusia, Aida Garifullina. Acara itu dimulai pukul 21.30 WIB.

Hanya berselang 30 menit, pertandingan perdana tersaji. Yakni, antara Rusia dengan Arab Saudi. Sebelum kick-off pertandingan, legenda Spanyol, Casillas, akan membawa trofi Piala Dunia. Untuk membawa trofi itu, Casillas didampingi oleh supermodel asal Rusia, Natalia Vodianova.

“Publik Rusia antusias menyambut Piala Dunia. Saya sangat bangga menjadi wakil negara saya hari ini dan menjadi pembawa trofi Piala Dunia,” kata Vodianova seperti dikutip Hotsporttv.

Trofi Piala Dunia itu memiliki tinggi 36 centimeter dan berat 6,175 kg dengan 18 karat emas. Trofi itu disimpan dalam kotak yang didesain oleh Luis Vuitton. Kotak penyimpanan itu dilapisi titanium monogram yang ringan dan tahan lama. Delapan sudut penyimpan trofi tersebut dilindungi dengan kulit sapi alami, kunci serta enam jepit dari ruthenium, yang merupakan logam berwarna abu-abu gelap yang kuat.
(th)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *