Besok Tim Prabowo Akan Mengelaporkan Dana Kampanye Ke KPU

BERITA LIVE– Jakarta – Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan melaporkan dana kampanye untuk Pilpres 2019 pada Minggu (23/9) besok. Dana kampanye akan dilaporkan langsung wakil bendahara BPN Prabowo-Sandi, Thomas Djiwandono.

“Jadi dana kampanye Pak Prabowo (Prabowo-Sandi) Insya Allah besok jam 2 (pukul 14.00 WIB) akan dilaporkan oleh wakil bendahara tim sukses yang juga Bendahara Umum Partai Gerindra Mas Thomas Djiwandono jam 2 siang di KPU,” kata juru bicara BPN, Andre Rosiade kepada Berita Live, Sabtu (22/9/2018).

Andre belum melaporkan berapa total dana kampanye Prabowo-Sandi, serta dari mana sumbernya. Setelah pelaporan, akan ada penjelasan langsung dari Thomas.

“Besok akan ada konferensi pers langsung oleh Mas Thomas. Saya hanya dikasih clue, bahwa dana kampanye Pak Prabowo akan dilaporkan besok siang jam 2 oleh bendahara umum Partai Gerindra,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, tim capres cawapres Jokowi-Kiai Ma’ruf Amin sudah melaporkan dana awal kampanye sebesar Rp 11,9 miliar. Dana itu tersimpan dalam rekening yang baru dibuka pada 20 September 2018.

“Saldo awal per 20 September 2018 sampai 22 September 2018 tercatat total Rp 11,9 miliar,” kata Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di Gedung KPU Pusat, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (22/9).
(th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *