Bikin Wajah Jadi Glowing, Ini Beberapa Jenis Highlighter yang Bisa Dicoba!

BERITA LIVE – Sepertinya makeup tak lengkap tanpa penggunaan highlighter. Hal tersebut menjadikan produk yang satu ini diincar oleh para beauty enthusiast. Selain mampu memberikan hasil akhir yang berkilau, highlighter juga dapat membuat tampilan wajah tampak lebih segar.

Saat hendak membeli highlighter, banyak orang yang hanya mengenal highlighter dengan formula padat saja, padahal highlighter memiliki banyak jenis lho! Mau tahu apa saja? Yuk simak artikel yang satu ini ya!

Highlighter padat

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Highlighter padat

Jenis highlighter yang biasa ditemui ini merupakan jenis yang paling sering digunakan banyak orang. Cocok untuk semua jenis kulit dan biasanya diaplikasikan menggunakan fan brush khusus highlighter. Formulanya kurang tahan lama tetapi mampu menciptakan kulit berkilau tanpa membuatnya berminyak.

Highlighter stik

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Highlighter stik

Nah, buat kamu yang memiliki jenis kulit kering, kamu bisa menggunakan jenis highlighter yang satu ini. Dengan bentuk stik yang padat, kamu lebih mudah dalam mengaplikasikan highlighter pada beberapa bagian wajahmu sekaligus membuat wajah menjadi lembap.

Highlighter bubuk

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Highlighter bubuk

Jenis yang terakhir ini mungkin juga jarang ditemui, highlighter dengan bentuk bubuk seperti bedak tabur ini memang khusus digunakan untuk kamu yang memiliki jenis kulit yang berminyak atau berjerawat. Kilauan warna yang dihasilkan tergantung seberapa besar butiran glitter-nya.

Highlighter cair

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Highlighter cair

Bertekstur cair, highlighter jenis yang satu ini sangat mudah untuk dibaurkan ke wajah dan biasanya memiliki hasil akhir yang lebih pigmented. Selain itu, highlighter ini memiliki ketahanan yang cukup lama sehingga cocok sekali digunakan saat sedang melakukan aktivitas di luar ruangan.

Highlighter gel

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ gel highlighter makeup

Mungkin jenis highlighter yang satu ini jarang ditemui, namun cukup menarik untuk dicoba karena formulanya yang unik. Bentuk gel-nya membuat produk yang satu ini cukup awet dan hemat saat penggunaan. Sama seperti highlighter cair, highlighter gel juga memiliki intensitas warna yang pigmented.

Wah, Ternyata ada berbagai highlighter yang bisa kamu pergunakan ya! Sudahkah kamu coba semuanya girl?

(GR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *