Blackpink Akan Menggelar Tur Pertamanya Di Amerika Serikat Pada Tahun Ini

BERITA LIVE – Siapa yang tak kenal dengan Blackpink? Salah satu girl band yang berasal dari Korea Selatan ini sudah sangat populer di seluruh dunia. Bahkan, di tahun ini mereka akan menggelar tur perdana di Amerika Serikat pada April dan Mei mendatang.

Kabar itu, diumumkan secara langsung dengan menggunakan akun Instagram resmi Blackpink pada Selasa (12/2/2019). Di hari yang sama, grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini, debut tampil di acara TV Amerika, The Late Show with Stephen Colbert.

Tepat sebelum tampil, unggahan berisi pengumuman tur itu sempat menghebohkan para penggemar girl band asuhan YG Entertainment ini. “BLACKPINK WORLD TOUR IN NORTH AMERICA,” begitu yang tertulis di keterangan fotonya.

Pada pengumuman yang sama, Blackpink berencana ingin mengunjungi enam kota besar di Amerika Serikat. Kota-kota itu adalah Los Angeles pada 17 April 2019, Chicago pada 24 April 2019, Hamilton pada 27 April 2019, Newark pada 1 Mei 2019, Atlanta pada 5 Mei 2019, dan Fort Worth pada 8 Mei 2019.

Coachella

Sebelum menggelar tur di Amerika Serikat, Blackpink akan tampil pada hari pertama acara festival musik tahunan Coachella, tepatnya pada tanggal 12 April dan 19 April.

Setelah dari Amerika, Blackpink akan melanjutkan konsernya di Eropa dengan mengunjungi London, Barcelona, Amsterdam, Berlin, Manchester, dan Paris.

Pengumuman Bos YG Entertainment

Beberapa waktu lalu, bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk, mengumumkan kalau Blackpink akan merilis album mini baru pada Maret mendatang. “Kami menargetkan pertengahan hingga akhir Maret jadi tanggal perilisan album mini terbaru Blackpink,” tulisnya di Instagram.

Yang Hyun Suk menjanjikan album terbaru dari Blackpink ini akan berisi banyak lagu baru. Usai album mini nanti, mereka akan merilis karya solo milik Rose. Sebelumnya, karya solo Jennie dirilis pada akhir tahun lalu.(VS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *