BNN soita 44,7 kg sabu dan 8 tersangka di medan -binjai -aceh ,satu di anarannya tertembak oleh polisinya

berita live  bandar narkotika  (sabu-sabu)nasional (BNN) Bea cukai dan kepolisan wilayah medan ,binjai ,dan aceh melakukan operasi  penberantasannya narkoba selama 4 hari  sejak hari rabu (28/3/2018) hingga sabtu (31/3/2018).

dakam operasi tersebut  tim berhasilkan  menangkapkan  delapan  orang tersangka penyalahgunakan  narkoba ,seorang di antarnya meninggal dunia . tim juga berhasilkan menyitakan barang bukti narkotika berupa 44.7Kg  sabu-sabu dan 58.000 butir ekstasi .rilis  yang diterima berita live  dari demputin berantas BNN.operasi ini dilakukan setelah adanya laporan masnyarakat yang di terimanya  oleh pihak BNN bahwasanya  diduga akan terjadi transaksi  naekotika sabu dan ekstasi di medan ,binjai dan aceh .GANTOT nurmantyo langsung ke london setelah resmi pensiun  . bersama bea cukai dan kepolisian  , BNN kemudian melakukan  operasinya di 6 lokasinya dan berhasiulkan menangkapnya tersangka  dan barang buktinya  , dengan rincian :

  1. tersangka khaerun amri
  2. ditangkap pada hari rabu (22/3/2078) jam jam 16.00 WIB di jalan raya langkatb sumut                                              barang bukti yang berhasilkan di sitakan  berupa 2 bungkus narkotika  jenis sabi-sabu8  seberat 1.077,8 gram . tim kemudian mengembangkan  penyelidik  pada  hari yang  sama dan di temukan barang bukti tambahannya sabu-sabu seberat 16kg dan 58.000 butir pil ekstasi .

(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *