Bocah 3 Tahun Ditemukan Tewas Di Dalam Mesin Cuci

BERITALIVE – Seorang bocah berusia tiga tahun ditemukan tewas setelah terjebak di dalam mesin cuci. Hal ini terjadi lantaran ia sedang bermain petak umpet dan tak bisa keluar dari mesin tersebut.

Petaka itu bermula saat si bocah laki-laki yang diketahui bernama Marcel tersebut sedang bermain petak umpet bersama dengan kakak perempuannya yang berusia lima tahun.

Insiden mengenaskan ini terjadi di Slupsk , sebuah kota di wilayah utara Polandia. Saat permainan dimulai, dua orangtuanya sedang tertidur pulas.

Kedua orangtuanya baru mencari keberadaan Marcel setelah mereka sama sekali tidak mendengar suara anaknya itu.

Saat sang ayah membuka mesin cuci, Marcel sudah ditemukan dalam kondisi lemas tak berdaya lagi. Ia pun langsung memanggil ambulans.

Setibanya di rumah sakit, tim medis mengatakan bahwa kondisi Marcel sudah cukup kritis dan mereka pun melakukan resusitasi selama hampir satu setengah jam.

Resusitasi adalah tindakan untuk memulihkan kembali kesadaran seseorang yang tampaknya meninggal dunia, sebagai akibat berhentinya fungsi jantung dan paru.

Meskipun sudah dilakukan upaya penyelamatan, nyawa Marcel juga sudah tak dapat diselamatkan. Ia meninggal dunia. Dokter menyatakan ia menghembuskan napas terakhir enam jam setelah penangan tim medis. [DP]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *