Bocah Perempuan Yang Sudah Ditemukan Tewas Di Sungai Winongo Yogyakarta

BERITA LIVE – Seorang bocah perempuan yang berusia 11 tahun telah ditemukan tewas di Sungai Winongo Yogyakarta pada siang tadi. Kini, polisi masih sedang menyelidiki penemuan mayat ini.

“Itu korban tenggelam. Sekarang lagi didalami Polsek Tegalrejo,” kata Kasat Reskrim Polresta Yogyakarta, Kompol Sutikno pada saat dihubungi Pada Hari Minggu (30/9/2018).

Berdasarkan beberapa informasi yang sudah dihimpun, korban diketahui berinisial CP (11), warga Tegalrejo, Kota Yogyakarta. Korban itu telah dikabarkan juga masih duduk di bangku salah satu SD di Yogyakarta.

 

Mayat korban telah ditemukan oleh Tunggono (54), penambang pasir asal Kota Yogyakarta. Kala itu, Tunggono sedang menambang pasir tidak jauh dari lokasi penemuan mayat.

 

Ketika sedang menambang pasir, tanpa sengaja Tunggono telah melihat benda yang hanyut di sungai. Awalnya dia mengira benda tersebut adalah boneka, namun setelah dicek ternyata mayat perempuan.

 

Karena kaget, Tunggono langsung memberitahu rekannya yang tak jauh dari lokasi. Setelahnya penemuan mayat tersebut dilaporkan ke Mapolsek Tegalrejo Kota Yogyakarta.

 

Polisi juga sudah mendatangi lokasi dan melakukan mengevakuasi mayat korban. Namun saat dimintai konfirmasi, Kasat Reskrim Polresta Yogyakarta, Kompol Sutikno memilih irit bicara atas kasus tersebut.

 

“Silakan konfirmasi ke Polsek Tegalrejo, yang menangani polsek,” pungkas Sutikno.   {le}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *