Boneka Paling Terkutuk Di Dunia

BERITALIVE – Boneka biasanya dibuat untuk menjadi sebuah mainan anak yang menghibur dan lucu. Tapi ada boneka yang malah menjadi petaka bagi manusia.

Banyak kasus yang menjadikan boneka sebagai media arwah. Sebagian lainnya dirasuki arwah pemiliknya. Apa saja ?

1. Annabelle

Kisah boneka ini bermulai ketika seorang gadis yang bernama Donna yang diberikan sebuah boneka pada ulang tahun ke 28 tahunnya. Ia menyimpan boneka itu di apartemennya, dan ia satu apartemen dengan temannya, Angie.Donna merasa ada yang tidak beres dengan bonekanya karena melihat bergerak-gerak sendiri. Lalu terkuak jika ada seorang perempuan bernama Annabelle yang meninggal di apartemen Donna. Annabelle disumbangkan ke Warren Occult Museum.

 

2. Robert the Doll

Dibuat pada awal abad 19, boneka ini diberikan kepada Robert Eugene Otto dimana ibunya merupakan seorang pembantu rumah tangga yang sering melakukan ilmu sihir dan santet.Sering Eugene bicara sendiri hingga kisah terburuknya ia berteriak sambil tidur dan barang di sekitarnya berantakan. Boneka ini sering terlihat berpindah-pindah tempat di dalam rumah, menjadi tersangka dari kejadian menyeramkan di rumah keluarga Otto. Sekarang, boneka ini ama di Key West, Florida.

 

3. Mandy

Boneka ini sekarang ada di Museum Quesnel & District, Columbia. Boneka ini diberikan oleh seorang yang tidak dikenal yang mengklaim jika boneka ini sering menangis sendiri. Si pemilik juga sering mendengar tangisannya di tengah malam dari ruang bawah tanah dan makin hari makin besar suaranya. Boneka ini juga sering pindah tempat di dalam museum.

 

4. Haold

Boneka terkutuk pertama yang dijual di eBay dan dibeli oleh Anthpny Quinata. Boneka ini sering melakukan hal-hal aneh yang mengarah pada kuasa gelap. Harold di simpan di tempat aman karena ulahnya yang sering menganggu si pemilik, yang terparah adalah gerakan dan suara agresif dari boneka itu. Ketika paranormal mau menetralkan boneka ini, mereka merasakan sakit kepala dan luka-luka diĀ  tubuhnya.

 

5. Elmo

Boneka ternama dari acara televisi Sesame Street. Berawal dari pemberian boneka dari keluarga Bowman kepada anaknya yang bernama James. Boneka ini bisa tertawa ketika disentuh. Namun, keanehan muncul ketika boneka ini diganti baterainya dan mulai mengeluarkan sepatah kalimat, apa itu ?

KILL JAMES !

 

(IAW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *