Bos Sigap Tarik Anak Buahnya Saat Buaya Menyergap

Berita live – Dua warga di Desa Sungai Tohor, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, selamat dari serangan buaya. Keduanya ditolong rekan kerja sehingga tak menjadi mangsa predator ganas dari zaman purbakala itu.

Keduanya, masing-masing Sopian (32) dan Saham (45), sempat dibawa ke Puskesmas terdekat untuk pertolongan pertama. Dokter kemudian memperbolehkannya pulang setelah luka di bagian tangan dan punggung diperban.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP La Ode Proyek menyebutkan, Sopian dan Saham diserang di sungai yang sama pada waktu berbeda. Keduanya saat itu tengah bekerja mengangkat hasil panen sagu dari sungai.

Korban Sopian, sebut La Ode, diserang pada Senin, 28 Mei 2018, pukul 21.00 WIB. Saat itu, korban beraktivitas seperti biasanya mengangkat sagu milik bosnya, Abdul Manan.

Korban yang saat bekerja dipantau bosnya tersebut, sibuk mengangkat sagu membuat korban dalam intaian buaya. Seperti biasa, buaya ketika ingin memangsa berenang ke arah calon mangsanya tanpa menimbulkan riak air.

(YL)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *