Bruno Fernandes Antusias Duet Dengan Paul Pogba Di MU

BERITA LIVE –¬†Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes mengaku antusias dengan peluang duet bersama Paul Pogba di lini tengah MU.

Fernandes jadi bintang yang paling mencuri perhatian di MU saat ini. Sejak datang di bulan Januari, MU tak lagi merasakan kekalahan saat Fernandes bermain.

Kehadiran Fernandes membuat MU bisa melupakan Pogba yang terus bermasalah dengan cedera. Bukan hanya cedera, Pogba juga disinyalir berselisih dengan manajemen MU sehingga lama diparkir dengan alasan cedera.

Meski kondisi kedua pemain saat ini berbeda, Fernandes mengaku ingin berduet dengan Pogba yang sudah dinyatakan bugar dan kembali berlatih penuh.

“Saya rasa semuanya inginmelihat Paul Pogba kembali bermain setelah cedera panjang. Bagi saya, bermain bersama Pogba akan sangat luar biasa. Tentu saja semua pemain ingin bermain bersama pemain terbaik dan Pogba merupakan salah satu pemain terbaik,” ujar Fernandes dikutip dari beritalive.com

Fernandes juga menampik anggapan bahwa dia adalah motor kebangkitan Manchester United. Bagi Fernandes, semua pemain MU punya peran penting di balik kebangkitan MU.

Keberhasilan menjadi pemain kunci MU dalam waktu singkat disebut Fernandes lantaran ia merasa cocok dengan lingkungan

“Semua yang ada di sini adalah pemimpin dengan cara masing-masing. Saya hanyalah salah satunya.”

“Sejak awal, saya merasa sudah berada di rumah, saya seolah tak pernah meninggalkan Sporting. Penting bagi saya untuk mendapat awal yang baik dan meraih hasil bagus,” ujar Fernandes.
(AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *