Bruno Matos Senanag Dengan Kembali Smic Di Persija

BERITA LIVE –  Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos, memberikan tanggapannya mengenai kembalinya Simic dalam skuad Macan Kemayoran musim ini.

Pemain berpaspor Brasil itu menyambut baik kehadiran Simic yang sudah mulai gabung latihan bersama Persija.

Menurutnya, kehadiran Simic bakal membuat Persija Jakarta semakin kuat dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2019.

Ia juga mengatakan, kembalinya pemain asal Kroasia itu bakal jadi hal positif bagi timnya jelang menghadapi Borneo FC di semifinal Piala Indonesia 2018-2019.

Saya senang dengan kembalinya Simic ke tim, semoga tim leih bagus dan kuat. Apalagi Simic adalah kawan saya, dan bahkan seluruh pemain di tim sudah seperti keluarga sendiri,”ujar Bruno, melansir dari laman resmi Persija, Kamis (16/5/2019).

Selain berbicara mengenai kembalinya Simic, Bruno juga memberikan komentarnya usai mencetak hattrick saat mengantarkan Persija menang telak 6-1 atas Shan United, di laga terakhir Piala AFC 2019.

Bruno menilai kegemilangannya di laga tersebut bukan andil dirinya saja, melainkan berkat kerja sama yang baik dari para pemain Persija lainnya.

Memang dalam setiap sesi latihan, saya dan Ismed selalu berlatih mengambil bola mati. Saya berhasil melaksanakannya dengan baik pada malam ini. Tentu ini sudah direncanakan dalam sesi latihan,” ujar Bruno.

“Tiga gol itu hasil kerja sama dengan teman-teman. Jika tidak ada mereka, saya tidak bisa apa-apa. Satu hal yang pasti kemenangan ini sangat berarti bagi kami yang akan memulai Liga 1,” tandasnya.

[dv]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *