Cairan Softlens Multifungsi yang Dapat Membuat Produk Makeup Lain Bertahan Lebih Lama

Cairan Softlens Multifungsi yang Dapat Membuat Produk Makeup Lain Bertahan Lebih Lama

Berita Live – Softlens merupakan alat ganti kacamata yang juga berfungsi sebagai alat penunjang penampilan. Karena langsung kontak dengan mata, pemakaian softlens harus benar-benar diperhatikan kebersihannya.

Biasanya pemakaian softlens dilengkapi dengan cairan yang berguna untuk membersihkan softlens ketika dilepas, sekaligus menjadi tetes mata guna menjaga kadar air saat digunakan. Makanya, cairan softlens wajib dibawa ke mana-mana ketika kamu sedang menggunakannya.

Ternyata cairan softlens tersebut juga bisa digunakan untuk membuat produk makeup bertahan lebih lama. Penasaran bagaimana caranya? Simak yuk, makeup hacks dengan cairan softlens berikut ini!

Memperbaiki maskara kering

Hasil gambar untuk Memperbaiki maskara kering
Pernah tanpa sengaja salah menutup maskara hingga membuatnya kering dan hampir tak bisa terpakai lagi? Jangan khawatir, maskara keringmu masih bisa diakali dengan menggunakan cairan soft lens agar bisa terpakai lagi. Tuangkan beberapa tetes cairan softlens ke dalam botol maskara, gunakan pipet, dan minimalisir kontak agar tidak banyak berpindah bakteri.

Meningkatkan intensitas eyeshadow

Hasil gambar untuk Meningkatkan intensitas eyeshadow

Eyeshadow yang kurang intens memang tidak memberikan riasan mata yang maksimal. Tapi jangan langsung buang kalau kamu punya eyeshadow yang seperti itu. Kamu bisa akalinya dengan menggunakan cairan softlens. Basahi sedikit brush dengan cairan tersebut sebelum kamu memakainya. Hasilnya pasti warna eyeshadow jadi lebih pekat.

Memperbaiki tekstur liquid eyeliner

Hasil gambar untuk Memperbaiki tekstur liquid eyeliner

Tekstur eyeliner liquid yang terlalu padat akan membuatnya sulit diaplikasikan. Coba akali dengan meneteskan cairan soft lens ke dalam kemasan eyeliner tersebut, aduk rata sampai kamu menemukan formula yang tepat.

( lc )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *