Candreva Yang sudah menganggap Spalletti sedang memacu Inter

BERITA LIVE –┬áPemain Inter Milan Antonio Candreva angkat bicara usai pelatihnya Luciano Spalletti memberi kritik kepada timnya di depan media. Ia menganggap Spalletti hanya sedang memacu Inter untuk bermain lebih baik lagi.

Candreva bergabung dengan Inter sejak dibeli dari Lazio pada tahun 2016 silam. Pemain ini juga pernah membela Juventus dengan status pinjaman saat masih di Udinese dulu.

Spalletti sebelumnya pernah berujar kalau tim asuhannya tersebut kurang berkualitas. Namun hal ini dengan tenang ditanggapi Candreva dan menganggap komentar pelatihnya itu hanya untuk memacu Inter.

“Spalletti sebut kami kurang berkualitas? Dia melakukannya untuk memacu kami. Kami sadar punya kualitas, tapi kami harus selalu menunjukkannya,” ujarnya kepada Premium Sport.

“Ada sedikit penyesalan karena kami hanya bisa seri melawan tim bagus. Tapi ada beberapa peluang untuk mencetak gol dan kami tidak memanfaatkannya,” lanjutnya.

“Apakah Milan kembali dalam perburuan tempat di Liga Champions? Itu tidak penting bagi kami. Kami berada di jalur tersendiri,” tandasnya.

Saat ini, Inter sedang berada di posisi kelima klasemen sementara Serie A. Nerrazurri hanya terpaut satu poin dari Lazio yang berada di posisi empat dan masih memiliki kans untuk bisa bermain di Liga Champions musim depan. {le}

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *