Cantik Ekspres dengan Bedah Plastik

BERITALIVE – Seorang teman yang baru akan kembali dari negara Korea Selatan dengan bercerita dengan sangat begitu antusias bahwa pengenalan tentang mudahnya permak wajah di sana. Selama ia berada di sana, ia melihat bahwa wanita-wanita banyak mengisi waktu luang untuk melakukan permak wajah. “Enak sekali, setelah selesai istirahat dan hidung mereka akan menjadi mancung. Pada pusat Klinik kecantikan benar-benar mudah ditemui,” kisah kawan saya.

hingga Sampai hari ini negara Korea yang terkenal pasti nya masih memegang peran sebagai signifikan dalam hal perawatan pada kecantikan wanita baik bedah maupun non bedah. Ia kerap akan menjadi suatu tujuan bagi orang-orang yang datang dari berbagai negara lain juga ingin mempercantik wajahnya.

sudah Sebanyak 340.000 pasien yang sudah tercatat bahwa melakukan perawatan kecantikan medis di negara tersebut. Angka itu sudah meningkat sebanyak 22,7% dibandingkan dengan yang tahun sebelumnya. Banyak orang yang hanya datang ke negara tersebut hanya untuk melakukan perawatan wajah dan tubuh membuat para praktisi kecantikan di Korea Selatan berencana membuka Cosmetic Surgery Center di bandara Incheon, Korea Selatan.

Rencananya pusat bedah plastik itu akan dibuka pada awal tahun ini. Area seluas 2.500 meter persegi akan menjadi salah satu destinasi yang ditunjuk oleh agen travel medis Korea, sebuah agen perawatan kecantikan Korea Selatan. Agen tersebut bisa menjadwalkan tindakan bedah plastik ataupun non bedah bagi sejumlah individu yang berasal dari berbagai belahan dunia. Keberadaan pusat bedah itu membuka kemungkinan dilakukannya tindakan operasi wajah selagi menunggu waktu penerbangan.

Operasi bagian wajah dan tubuh tak selalu memakan waktu lama. Tindakan operasi membentuk kelopak mata atau blepharoplasty bisa dilakukan dalam waktu 20 menit sampai 2 jam. Sebenarnya operasi mata ini telah populer di Amerika Serikat sejak tujuh tahun lalu.

Tindakan operasi lain yang dilakukan dalam waktu singkat ialah arm lift – dilakukan dalam waktu satu sampai dua jam dan breast augmentation – dilakukan dalam waktu satu jam. Pada tahun 2016, tindakan breast augmentation menjadi salah satu operasi yang paling banyak dilakukan oleh wanita berusia 13-19 tahun.

JM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *