Cara Jadi Morning Person, Biar Nggak Ada Kata ‘Ngaret’ di Kamus Hidupmu

BERITA LIVE – Pagi hari selalu jadi momen terbaik untuk menjaga produktivitas. Akan sangat menyenangkan bisa memulai hari dengan berolahraga, sarapan, atau membereskan segala pekerjaan rumah. Kalau semua sudah kelar, berangkat ke kantor atau beraktivitas pun jadi lebih good mood! Terkesan sederhana, tapi kenyataannya tak semua orang bisa menerapkan kebiasaan morning person seperti itu. Beberapa di antara kamu hanya memandang beragam aktivitas positif di pagi hari itu sebagai impian.

Asal kamu tahu, sebenarnya jadi morning person itu tak sesulit itu, kok. Asal punya niat, coba deh beberapa cara mudah berikut!

Persiapkan Kebutuhan di Malam Sebelumnya

Langkah awal menjadi morning person harus dilakukan dengan mengusir rasa malas. Cara pertamanya bisa ditempuh dengan mempersiapkan segala kebutuhan di malam sebelumnya. Misal pakaian yang mau dipakai, barang-barang yang harus dibawa, atau pergi ke kantor pakai kendaraan apa. Kalau semuanya bisa dipersiapkan sedini mungkin, esok harinya tak perlu terburu-buru. Selain itu, risiko ada sesuatu yang bakal tertinggal juga bakal terminimalisir.

Tidur dan Bangun Tertib, Tepat Waktu

Kalau semua hal sudah dipersiapkan dengan baik, selanjutnya tentukan jam berapa kamu hendak tidur dan bangun jam berapa. Sebagai pertimbangan, wajarnya setiap orang membutuhkan tidur selama 6-7 jam. Jadi, tentukan mau tidur dan bangun jam berapa, kemudian biasakan secara tertib. Dijamin morning person bukan sekadar mimpi.

Berangkat Beraktivitas dengan Good Mood

Dua poin di atas bila sudah dilakukan dengan baik bakal berimbas pada bagusnya mood kamu saat beraktivitas. Dengan begitu produktivitasmu akan terjaga. Namun, misalnya kamu sadari ada lho satu hal yang seketika mampu merusak mood, yaitu kemacetan. Lalu lintas yang tak dapat diprediksi memiliki potensi buat mengacaukan segala agenda.

Maka dari itu cermatlah dalam memilih transportasi buat pergi ke kantor atau kampus. Paling nyaman dan tak repot, pilih saja Grab karena beragam fitur yang dihadirkan bisa mempermudahmu dalam melakukan beragam hal seperti salah satunya GrabBike. Guna mendukung produktivitas para pejuang #AntiNgaret, ada beragam benefit yang bisa diperoleh.

Pertama adalah penambahan hingga 5 juta titik jemput demi memudahkan driver dan pengguna untuk bertemu. Selain itu, ada juga fitur Venues yang dilengkapi dengan panduan visual serta teks. Lalu kamu juga bakal makin mudah buat menyimpan tempat yang sering dikunjungi menggunakan fitur Saved Places. Terus jangan lupa buat menggunakan layanan GrabNow untuk memperoleh layanan dari pengemudi terdekat.

{CR}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *