Cara Membuat Karyawan Betah Di Kantor

BERITALIVE – Setiap manajer pasti ingin para karyawan mereka senang datang bekerja tiap hari dan untuk alasan yang baik, karyawan yang senang bekerja lebih prduktif daripada bekerja dengan sengsara.

Ada banyak cara untuk meningkatkan kebahagiaan karyawan dan meningkatkan bisnis kamu. Bagaimana ?

1. Psikologi warna

Dengan sedikit cat, kamu bisa mengunbah tempat kerja kamu menjadi ruang yang leibh indah yang pasti akan mengesankan para karyawan.  Kamu bisa menginspirasi dan memotivasi karyawan kamu berkat psikologi warna.Warna sebetulnya bisa membangkitkan respon emosional pada orang orang loh !

 

2. Tanaman Hias

Jika kamu mencoba untuk menyemangati karyawan kamu, memberi sedikit tanaman hijau ke kantor bisa membantu. Merapikan kantor kamu dengan bunga mungkin saja akan meningkatkan semangat di tempat kerja kamu dan membuatnya lebih estetis.

 

3. Ruangan Makan Siang

Jika kamu memiliki ruang yang kosong, cobalah untuk membuat tempat di mana karyawan bisa makan siang bersama. Dengan seperti itu, akan terjadi banyak sosialisasi antara para karyawan yang tidak seruangan. Semakin banyak orang yang berinteraksi dengan karyawan saat makan siang, semakin baik kinerja orang itu.

 

4. Fleksibilitas Jadwal

Semakin banyak kantor yang menawarkan manfaat, seperti jadwal yang fleksibel untuk menarik karyawan demi alasan yang baik, memungkinkan karyawan lebih fleksibel dalam jadwal kerja mereka. Hal tersebut bisa membuat mereka lebih produktif lagi.

 

5. Hewan Peliharaan

Jika ini merupakan pilihan yang tepat untuk bisnis kamu, menjadikan kantor sebagai tempat ramah hewan peliharaan bisa memiliki banyak sekali dampak positif yang lebih besar tanpa kamu sadari. Memiliki hewan peliharaan di kantor bisa mengurangi stress para karyawan.Jika kamu mengizinkan hewan peliharaan di kantor, sebaiknya fasilitasi dengan ruangan khusus area bebas hewan peliharaan untuk karyawan yang alergi hewan peliharaan.

 

(IAW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *