Cara mengaktifkan koneksi internet BOLT

BERITALIVE – BAGI sebagian orang mungkin belum banyak yang tahu apa itu BOLT? Ya, BOLT dengan layanan Super 4G LTE (long term evolution) merupakan cara baru internetan dengan koneksi broadband berkecepatan 10x dibanding provider biasa.

Dalam situs resminya, BOLT! Super 4G LTE mengklaim memiliki waktu loading lebih cepat, koneksi super ngebut ditambah dengan kuota yang harganya super dahsyat.

Kecepatan download yang tinggi BOLT! Super 4G LTE memanjakan pengguna dengan video High Definition (HD) jernih dan kerja aplikasi yang optimal. Browsing, main games, dan video chat dengan teman atau keluarga melalui tablet atau smartphone terasa lebih menyenangkan.

Kemudahan akses internet lebih seru karena harganya yang relatif murah. Mulai dari Rp6.000/GB pengguna bisa menikmati serunya internetan dengan kecepatan tinggi. Untuk itu, share koneksi 4G LTE melalui BOLT! Mobile WiFi. Smartphone, tablet, laptop, game console, apapun yang bisa terhubung melalui Wi-Fi dapat ikut berpesta kuota.

BOLT memiliki dua produk pilihan, yaitu pra bayar dan pasca bayar. Untuk pra bayar BOLT mengklaim 10x lebih cepat, 70 persen lebih hemat, kuota besar plus bonus kuota 8GB (30 hari), masa aktif 1 tahun. Sementara pasca bayar diklaim 10x lebih cepat, 70 persen lebih hemat, kuota besar, plus akses internet unlimited (berlaku aturan pemakaian wajar 20GB). Tidak hanya itu, gratis perangkat untuk masa kontrak berlangganan 12 bulan.

Bagaimana cara mengaktifkan BOLT? Pertama masukkan SIM card. Selanjutnya, nyalakan BOLT! mobile WiFi, dan koneksikan gadget Anda dengan BOLT! Mobile WiFi. Kemudian, aktivasi di website BOLT, dengan mengisi nomor pelanggan dan PUK yang berada di kemasan SIM card BOLT-mu(WS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *