Cara Menghilangkan Kantung Mata Hitam Secara Permanen, Cepat, dan Alami

Cara Menghilangkan Kantung Mata Hitam Secara Permanen, Cepat, dan Alami

Berita Live – Mata adalah indera yang penting dan paling menonjol pada wajah. Dengan melihat mata seseorang kita dapat langsung mengetahui salah satu tanda kesehatannya. Mata yang segar dan jernih biasanya mengindikasikan orang tersebut selalu menjaga pola hidup dan kesehatan tubuh. Sedangkan mata yang lesu dan berkantung hitam pada bawah mata mengindikasikan bahwa orang tersebut sedang kelelahan ataupun kurang tidur.

Selain itu, kantung mata hitam juga dapat mengganggu penampilan seseorang. Bukan hanya karena wajah terlihat lebih kusam, tapi wajah kamu akan terlihat lelah dan ‘menyeramkan’. Lalu, bagaimana cara menghilangkan kantung mata hitam tersebut? Jangan khawatir, kami akan berikan beberapa cara menghilangkan kantung mata hitam yang dapat kamu coba lakukan di rumah.

Walaupun kantung mata hitam dapat disamarkan dengan make up, tetapi hal itu tidak akan berlangsung lama. Oleh karena itu kamu butuh cara menghilangkan kantung mata hitam secara permanen berikut.

Jangan sering begadang

Selain tidak baik untuk kesehatan tubuh, kebiasaan begadang juga akan menimbulkan warna hitam di bawah mata. Hal ini terjadi karena ketika begadang, mata akan bekerja 2 kali lebih keras dari biasanya, sehingga menimbulkan rasa lelah yang memicu kantung mata hitam pun muncul.

Tidur yang cukup

Pada orang dewasa, jam tidur yang baik adalah 7-8 jam sehari. Dengan tidur yang cukup regenerasi sel tubuh akan maksimal sehingga kemungkinan kecil kantung mata hitam akan muncul. Air putih Air putih juga dapat menjadi cara menghilangkan kantung mata hitam.

Mengonsumsi air putih
yang cukup membuat kulit terhindar dari dehidrasi. Sehingga, tubuh yang tadinya lelah menjadi lebih segar. Disarankan untuk mengonsumsi air putih 8 gelas sehari.

( lc )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *