Cara Mudah Dan Alami Mengurangi Ukuran Payudara Kamu

Cara Mengurangi Ukuran Payudara Secara Alami

BERITALIVE  -Tidak semua wanita ingin memiliki ukuran payudara besar. Pada kenyataannya, di luar sana, banyak dari mereka yang mengalami masalah dengan big size.

Nah, jika Anda termasuk orang yang menginginkan payudara lebih kecil dan kencang, maka tips berikut ini patut Anda coba.

Anda bisa menggunakan bahan bahan alami seperti fenugreek, biji rami, jahe, teh hijau, dan minyak ikan.

1. Fenugreek
Yang Anda butuhkan
3 sendok makan biji fenugreek
Air (sesuai kebutuhan)

Caranya
Rendam tiga sendok makan biji fenugreek selama semalam. Keesokan paginya, haluskan mereka dan campurkan dengan beberapa tetes air untuk membentuk pasta kental. Oleskan pasta ini secara merata pada kedua payudara Anda. Biarkan hingga kering, setelah itu Anda bisa mencucinya dengan air. Anda harus melakukan ini 3 hingga 4 kali seminggu.

Biji fenugreek dapat membantu mengencangkan payudara Anda dan mengurangi ukurannya. Cara ini juga bisa mencegah payudara kendur dan kehilangan bentuk.

2. Biji rami
Yang Anda butuhkan:
1 sendok makan biji rami tanah
1 gelas air hangat

Caranya:
Tambahkan satu sendok makan biji rami ke segelas air hangat dan aduk rata. Konsumsi campuran ini. Sebagai alternatif, Anda juga dapat menambahkan biji rami bubuk ke jus favorit Anda. Anda harus melakukan ini sekali sehari.

Biji rami memiliki sifat mengurangi estrogen. Ini adalah salah satu hormon yang mengatur proliferasi sel payudara Anda. Semakin sedikit esteregen dalam tubuh Anda maka semakin kecil pula ukuran payudara Anda.

Caranya:
Campurkan satu sendok teh jahe parut dengan secangkir air. Masukkan dalam panci dan didihkan selama 5 menit lalu saring. Biarkan dingin sejenak sebelum menambahkan madu. Konsumsilah ramuan ini setidaknya tiga kali sehari.

Payudara Anda sebagian besar terdiri dari jaringan lemak. Konsumsi teh jahe secara teratur membantu membakar lemak yang terkumpul di payudara dengan meningkatkan laju metabolisme tubuh Anda. Pada gilirannya, ini membuat payudara Anda lebih kecil.

4. Teh hijau
Yang Anda butuhkan
1 sendok teh teh hijau
1 cangkir air
Madu

Caranya:
Campurkan satu sendok teh teh hijau ke secangkir air. Didihkan selama 5 menit dan saring. Biarkan teh mendingin beberapa saat dan kemudian tambahkan madu ke dalamnya. Minumlah 3 hingga 4 kali sehari.

Cara Mengurangi Ukuran Payudara Secara Alami
Teh hijau adalah obat luar biasa lainnya yang membantu mengurangi ukuran payudara Anda dengan membakar lemak di dalamnya. Ini mengandung antioksidan yang mempercepat laju metabolisme tubuh Anda.

5. Minyak Ikan
Konsumsilah suplemen minyak ikan (1000 mg) sekali sehari. Atau, Anda bisa memilih makan satu porsi ikan masak setiap hari.

Minyak ikan adalah sumber asam lemak omega-3. Asam lemak ini cukup populer untuk aktivitas anti-estrogen dan dapat mengurangi kadar estrogen dalam tubuh Anda. Seperti dikatakan sebelumnya, tingkat esterogen yang rendah bisa memperkecil ukuran payudara.

RW.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *