Casemiro Beri Dukungan Untuk Bale Agar Bertahan Di Madrid

BERITA LIVE – Winger Real Madrid, Gareth Bale, menjadi salah satu pemain yang paling gencar dikabarkan akan dilepas klubnya tersebut pada bursa transfer musim panas 2019. Meski begitu, Bale nyatanya mendapat dukungan dari pemain Madrid lainnya untuk tetap menjadi bagian dari skuad Los Blancos musim depan.

Adapun salah satu faktor yang membuat Bale gencar diisukan bakal meninggalkan Madrid karena pemain asal Wales itu dinilai gagal menampilkan performa yang memuaskan. Selain itu, Bale juga cukup sering dibekap oleh cedera dan mendapat kritik dari para fans.

Kendati demikian, Casemiro meyakini kalau Bale akan segera bangkit dan membuktikan tajinya kembali. Casemiro juga menyebut kalau Bale merupakan bagian penting dalam skuad Madrid dan telah memberikan kontribusi besar untuk klub. Maka dari itu, ia mengharapkan Bale untuk tidak pergi ke klub lain.

“Dia (Bale) pemain berpengalaman yang bisa mengatasi apa pun. Akhirnya, Anda terbiasa dengan tekanan dan Anda harus mampu mengatasinya jika Anda berada di klub terbesar di dunia. Ketika mereka mengejek rekan setim kami, maka mereka mengejek kami semua. Karena kami berpikir sebagai sebuah kelompok dan sebagai satu skuad,” jelas Casemiro, menukil dari laman resmi Real Madrid, Senin (15/4/2019).

“Itu mempengaruhi pemain tersebut, namun itu mempengaruhi kami semua juga. Mungkin dia tidak memiliki musim terbaiknya, namun klub ini menuntut yang terbaik dan kami tidak bisa melupakan dia telah membawa kami memperoleh banyak gelar dan mencetak banyak gol,” tukas Casemiro. [DP]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *