Catat Segera! 5 Destinasi Wisata Jepang Yang Ramah Turis Muslim

BERITA LIVE Negeri Sakura, Jepang, merupakan negara yang kaya akan seni dan kebudayaan. Jepang memang terkenal kaya akan tradisi, pemandangan yang indah, sejarah dan budaya yang kuat, serta memiliki arsitektur bangunan yang luar biasa.

Selain itu, orang-orang Jepang pun terkenal sangat ramah kepada turis. Tidak heran, jika Jepang masuk salah satu destinasi wisata yang ramah bagi para pengunjung muslim.3

Lantas, daerah mana saja yang menarik untuk dikunjungi bagi kaum muslim yang melancong. Melansir mvslim, inilah daftar kota di Jepang yang ramah bagi turis muslim.

1. Tokyo

Tidak hanya sebagai ibu kota, ini adalah kota metropolis yang paling populer dikunjungi wisatawan termasuk bagi yang beragama Islam. Anda bisa menemukan beberapa fasilitas masjid dan banyak restoran halal. Tokyo Camii, merupakan salah satu masjid terbesar di Tokyo dan yang paling terkenal.

2. Kyoto

Jika Anda ingin mengetahui budaya tradisional dan bermacam adat zaman dulu di Jepang, Anda bisa mengunjungi Kyoto. Anda juga akan menemukan banyak situs warisan dunia di sini.

3. Kobe

Sebagai kota pelabuhan kosmopolitan, lokasi ini terkenal akan sumber air panasnya. Kobe diketahui sebagai tempat yang memiliki masjid tertua, yakni Masjid Muslim Kobe. Tidak hanya pengunjungnya, penduduk lokal yang beragama Islam juga bisa beribadah di sana. Soal makanan Anda tidak perlu khawatir karena lokasi ini banyak menyediakan restoran halal.

4. Osaka

Populer karena pusat perbelanjaan yang besar, taman hiburan yang luas, dan Osaka Castle adalah rumah bagi dua masjid, yaitu Masjid Osaka dan Osaka Ibaraki Masjid. Di kota ini mudah sekali menemukan restoran yang menyajikan berbagai masakan halal, seperti masakan India, Pakistan, Turki, dan lainnya.

5. China

China, terkenal dengan monorail perkotaannya yang tertua di dunia. Kota China juga bisa dimasukan ke dalam daftar liburan Anda bersama keluarga saat ke Jepang. Nagoya dan Hakuba adalah dua destinasi yang diketahui memiliki fasilitas ramah muslim dan sedang dipromosikan bagi wisatawan muslim. {rt}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *