CEMILAN KUACI DAPAT MENCEGAH SERANGAN JANTUNG

 

asyik-ngemil-kuaci-bisa-mencegah-serangan-jantung-WURujz5Gau

BERITA LIVE –  Banyak orang yang sangat hobi ngemil, dengan kebiasaan ini juga bisa menjadi suatu masalah kalau salah pilih cemilan. Yang anda perlu memilih cemilan yang tepat agar tidak akan membahayakan kesehatan.

Dan oleh karena cemilan yang sehat dapat mencegah anda untuk mengalami serangan jantung atau masalah kordiovaskular lainnya. Dengan berikut cemilan ataupun asupan sehat untuk menjaga sebuah kesehatan jantung seperti dilansir dari halaman.

-kacang-kacangan juga dikemas dengan lemak yang ta
k jenuh tunggal, mineral dan juga selenium yang berhubungan dengan penurunan risiko penyakit jantung 15-57 persen. yang akan jadi cemilan kacang-kacang yang bisa menjadikan cara sederhana dan menjaga kesehatan jantung.

-biji rami yang diperkaya dengan serat, omega 3 dan vitamin E yang membantu untuk meningkatkan sirkulasi darah. dan karenanya , rutin untuk mengonsumsi biji rami yang dapat mencegah penyumbatan arteri.

-teh hijau juga dapat membantu untuk menurunkan kadar kolesterol dan lipid.Dengan hal ini yang menurunkan dengan kemungkinan lemak disimpan di arteri, dan juga memastikannya tidak akan tersumbat.

-biji bunga matahari atau kuaci akan kaya vitamin E dan juga fitosterol yang akan melindungi jantung dari suatu peningkatan kolesterol jahat. Makanan ini favorit ini juga mengandung lemak sehat yang akan menurunkan kadar kolesterol jahat. Karenanya kuaci adalah salah satu makanan yang terbaik untuk mencegah serangan jantung.

-bawang putih juga akan membantu menurunkan kolesterol jahat dan juga tekanan darah tinggi, oleh karena itu mengkomsumsikan bawang putih dapat juga mencegah penyumbatan arteri yang akan menjadi salah satu penyebab serangan jantung.

( mc )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *