Cemilan Sehat Untuk Diet Di Kantor yang Nggak Bikin Gemuk

BERITA LIVE – Padatnya pekerjaan di kantor selalu memicu rasa lapar yang serba salah dari perut. Jika dituruti akan menambah berat badan, namun lapar terasa menyiksa jika nggak dipenuhi. Nah, solusi terbaiknya adalah menyimpan dan mengonsumsi cemilan sehat untuk diet. Selain menjaga dari kenaikan berat badan yang nggak diinginkan, cemilan sehat bisa membantumu tetap fokus dan merasa kenyang, loh! Simak selengkapnya di sini yuk!

1. Plain oatmeal

Hasil gambar untuk 1. Plain oatmeal

Nggak hanya untuk sarapan, oatmeal juga bisa menjadi camilan sehat. “Campurkan oatmeal plain dan air dalam gelas, panaskan di microwave, dan taburi dengan kayu manis.

2. Buah kering

Hasil gambar untuk 2. Buah kering

Cemilan buah kering dapat memuaskan rasa manis yang kamu inginkan. Selain itu, sehat karena mengandung banyak serat. Pilihan aprikot kering atau kurma kering dengan kacang mentah dapat memberikan lemak sehat pada tubuh. Ingat untuk menahan diri nggak menambahkan gula, ya,

3. Air-Popped Popcorn

Gambar terkait

Kamu bisa memanfaatkan microwave di kantor dengan membuat cemilan popcorn yang sehat! Tambahkan taburan bumbu seperti kayu manis, merica, jintan, kunyit, atau rosemary kering untuk menambahkan rasa pada berondong jagung buatanmu.

4. Dark Chocolate

Hasil gambar untuk 4. Dark Chocolate

Bukan rahasia lagi kalau cokelat adalah camilan manis yang kaya nutrisi. Eits, dark chocolate, ya! Camilan ini bisa sebagai pereda stres alami.

5. Nut butter

Hasil gambar untuk 5. Nut butter

Selai kacang seperti peanut butter atau almond butter sangat lezat dan cocok menjadi snack untuk disimpan di kantor. Kamu bisa mengonsumsinya dengan buah-buahan seperti apel atau pisang.

6. Kacang almond dan mete

Hasil gambar untuk 6. Kacang almond dan mete

Faktanya nih, kedua kacang ini mengandung kombinasi protein dan lemak yang baik sehingga dapat membuat tetap kenyang.

Jika kalian lapar, inat cemilan sehat untuk diet yang kami berikan ya! Selain tidak menimbulkan rasa bersalah, sncak ini akan dapat menjaga energimu untuk bekerja dengan baik, terutama untuk kamu yang sedang dikejar oleh deadline. (GR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *